kacamata-kesehatan-k-ion-nano-k-link
Life Stye

Kacamata K-Ion Nano, Untuk Kesehatan dan Terapi Mata

Kacamata K-Ion Nano, Untuk Kesehatan dan Terapi Mata. Jika setiap harinya menghabiskan waktu yang sangat lama di depan komputer atau layar smartphone, kesehatan mata akan terganggu secara terus – menerus. Terpapar sinar dari layar computer secara terus menerus akan membuat mata cepat lelah. Agar kesehatan mata dapat tetap terus terjaga, dapat menggunakan kacamata K-Ion Nano sebagai terapi kesehatan mata.

Kesehatan mata sama pentingnya dengan menjaga kesehatan seluruh tubuh, untuk menunjang segala aktivitas. Lakukan olahraga ringan untuk mata, berhentilah sejenak setelah menatap layar komputer, setiap 15 menit, dan istirahatkan mata sejenak selama 5 menit, agar otot mata tidak bekerja terlalu keras. Mengkonsumsi makanan yang sehat juga dapat menjaga kesehatan mata. Posisi tubuh saat menatap layar komputer, televise ataupun layar smartphone harus diperhatikan, beri jarak minimal 20 cm dengan layar.

K-Ion Nano K-link

Kacamata K-Ion Nano merupakan kacamata kesehatan yang dapat digunakan untuk wanita maupun pria. Kacamata Kacamata kesehatan dengan teknologi nano dan terbuat dari bahan yang unik yaitu Thermoplastic Rubber (TR). Kacamata ini dapat memancarkan energi Ion Negatif (Anion) dan juga memancarkan Sinar Infra Merah Jarak Jauh (FIR) dalam bentuk partikel nano yang sangat baik untuk kesehatan mata.

Manfaat K-Ion Nano K-link

Manfaat yang dapat dirasakan adalah membantu menyegarkan mata, mengurangi berbagai gangguan mata seperti glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, mata kering, dan sebagainya.

kacamata K-Ion Nano

Siapa sangka jika kacamata kesehatan ini dapat meningkatkan sistem imunitas dan memperkuat fungsi tubuh. Seperti yang dijelaskan di ata, bahwa Anion (Ion Negatif) juga dapat menambah suplai oksigen di sekitar mata, hal ini akan membantu mata tidak mudah terasa lelah dan tetap nyaman.

Tak hanya sampai di situ, manfaat yang dapat dirasakan oleh setiap penggunanya adalah melancarkan peredaran darah, kemudian meningkatkan fungsi sel-sel sekitar mata, danjuga mengurangi risiko terjadinya gangguan-gangguan kesehatan mata.

Harga K-Ion Nano K-link

Harga kacamata kesehatan ini mulai dari 400ribu hingga 600ribuan, beli produk asli dengan membelinya di web K-link untuk menjamin kualitasnya.

Kacamata terapi ini cocok juga untuk para penderita ; Rabun Jauh (Miopi), Rabun Dekat (Hipermetropi), Astigmatism, Mata Kering, Lazy Eye (mata lelah), Floater Eye (mata bengkak), Glaucoma, Retinopati Diabetik, Katarak, Migraine, Kantung mata, Mata bantal.
Kacamata terapi untuk kesehatan mata ini tersedia dalam 4 pilihan.

Hitam dan Biru:Bingkai lensa besar. Sangat cocok bagi pria.
Ungu dan Merah: Bingkai lensa kecil. Sangat cocok bagi wanita.
Gunakan kacamata K-Ion Nano untuk terapi kesehatan mata anda.

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *