Benarkah Ada Manusia Penjelajah Waktu ? Ini Dia Jawabannya !

Benarkah Ada Manusia Penjelajah Waktu ? Ini Dia Jawabannya !. Mungkin kita sudah nonton film traveller dimana diceritakan seseorang yang menembus waktu antara masa lalu dan masa sekarang atau sebaliknya dari masa sekarang ke masa lalu, memang terdengar sulit di terima akal sehat, namun kenyataannya beberapa waktu belakangan lalu mulai muncul spekualasi tersebut.

Contohnya saja seseorang yang mengaku bernama mr smith menyatakan dirinya merupakan target sasaran CIA pada tahun 2118, pria ini mengaku dia melakukan perjalanan waktu dari tahun 1981 hingga 2118, entah benar atau tidak, ketika diminta menunjukkan bukti, mr smith hanya bisa memberikan beberapa gambar buram dengan pemandangan yang aneh.

Sebelumnya memang ada beberapa kasus serupa yang mengaku telah melakukan perjalanan antar waktu, yang mengaku berasal dari masa depan tetapi semua keterangan tersebut dibantah oleh pihak yang berwenang, namun belakangan kembali permasalahan ini menjadi pertanyaan serius.

Para ahli fisikawan walaupun tidak secara tegas menyatakan bahwa kemungkinan adanya perjalanan waktu bisa saja terjadi, menurut ilmuwan australia dari Universitas Queensland menggunakan pendekatan matematika untuk menggabungkan teori relativitas umum ala Einstein dengan dinamika klasik. Tubrukan antara kedua sistem itu berada dibalik kelemahan perjalanan lintas masa yang dikenal dengan paradoks kakek

Menurutnya parta fisikawan ingin memahami hukum alam semesta ” Sebagai fisikawan, kami ingin memahami hukum alam semesta yang paling mendasar dan mendasari dan selama bertahun-tahun saya bingung tentang bagaimana ilmu dinamika dapat sejalan dengan prediksi Einstein”

Berbagai peristiwa menarik mengenai kisah perjalanan waktu memang banyak membuat publik bertanya-tanya, karena sebagian mereka mengakui akan terjadi sesuatu di masa depan, kisah ini tentunya menimbulkan kontroversi, dan membuat pihak terkait di negara amerika berupaya mengungkapkan fakta tersebut.

Nmaun anehnya hingga sekarang klaim para penjelajah waktu ini sulit dibuktikan secara ilmiah walaupun para ilmuwan menganggap bisa saja itu terjadi , pertanyaannya jika bisa lalu mengguakan peralatan apa mereka melakukan perjalanan waktu tersebut? masih tanda tanya.