Langkah Kecil Seo Moms Community Dalam Kontes Seo Nasional

Langkah Kecil Seo Moms Community Dalam Kontes Seo Nasional. Jelang Akhir tahun 2020, seo moms community sebagai salah satu jaringan media belajar online yang beranggotakan hampir 100 blogger dari seluruh indonesia mencoba untuk menjajal kemapuan mereka di ajang kompetisi seo di salah satu website influencer ternama indonesia.

Awalnya jaringan yang beranggotakan blogger perempuan ini agak sedikit ragu dikarenakan memang secara umum sangat jarang kalangan blogger perempuan mengikuti kompetisi seo apalagi emak-emak, namun berbekal tekad dan semangat untuk mencari sebuah pengalaman dalam berkompetisi, beberapa blogger berinisiatif untuk turun mengikuti lomba tersebut.

Walau terkejar deadline yang mepet, namun mereka tetap berupaya semaksimal mungkin melakukan optimasi terhadap konten yang mereka buat, hasilnya diluar dugaan 3 orang member seo moms berhasil merebut juara, 2 diantaranya masuk dalam 5 besar kompetisi.

Melihat hasil ini, mereka tidak langsung puas, dengan tetap pada tujuan awalnya untuk mempraktekkan ilmu seo yang didapat selama belajar di seo moms, mereka kembali mengikuti kompetisi seo yang terbilang cukup sulit, apalagi diikuti oleh para praktisi seo yang sudah berpengalaman.

Namun tekad yang kuat membuat squad seo moms ini tidaklah luntur, dengan berbagai diskusi yang ada di group khusus seo moms, mereka berupaya semaksimal mungkin untuk masuk dalam 10 besar halaman 1, bahkan beberapa diantanya masih berkutat dengan masalah sanbox yang di hadapinya.

Usaha keras tidak akan pernah menghianati hasil begitulah kira kita, setelah sebelumnya 3 orang berhasil masuk sebagai pemenang dalam kontes seo EF kursur bahasa inggris awal januari lalu,  akhirnya mereka finish manis di kontes seo seva tempat mobil online.

Tidak tangung-tanggung, 7 member bisa masuk sebagai pemenang, bahkan satu diantaranya berhasil meraih juara 3 dan 4 dengan 2 blog yang di gunakannya, tentu ini sebuah kemajuan yang sangat baik, melihat hasil ini, member lainnya yang sebelumnya hanya menjadi penyemangat, akhirnya memutuskan untuk turun pada kompetisi berikutnya dari pihak telkomsel yang bertema Tanya veronika asisten virtual.

Kurang lebih sebanyak 32 blogger seo moms akan ambil bagian dalam kompetisi seo nasional ini, rekor tersendiri bagi seo moms sejak di dirikan pada tanggal 25 januari 2020 lalu, baru pertama kalinya dalam sebuah kompetisi , seo moms mengirimkan lebih dari 10 peserta.

Akankah 32 blogger ini mampu bersaing dengan para mastah seo yang sudah berpengalaman dalam kompetisi seo nasional ? hanya waktu yang akan menjawabnya, mengingat deadline lomba yang masih terbilang cukup, mereka tentunya akan lebih leluasa dalam mengoptimalkan konten mereka di mesin pencari

semoga saja mereka berhasil

Happy Blogging

Bang Q | Admin | Founder Seo Moms Community